Rabu, 18 Februari 2015

Mengetahui Lebih Dalam Alat Bantu Sex

Mengetahui Lebih Dalam Alat Bantu Sex Wanita

Seni Bercinta kali ini akan membahas masalah alat bantu sex yang saat ini sudah menjadi trend pada kalangan pasutri yang yaa,,, bisa dikatakan ingin mendapatkan kepuasan lebih, sebagai alat masturbasi atau alat onani bagi pria. Tanpa Basa Basi langsung saja,,,,,

Mungkin bagi anda merasa asing dengan istilah alat bantu sex, atau mungkin anda sendiri sudah memilikinya. Dengan hadirnya alat bantu sex ini kita tidak usah lagi merasa kesepian atau anda seorang diri yang di tinggalkan pasangan akibat cerai atau lain sebagainya. Sejarah Singkat Alat Bantu Sex , Ternyata Alat Bantu Sex ini juga mempunyai asal usulnya masa ke masa? Ini dia sejarah singkatnya. Sex toys atau alat bantu sex merupakan benda yang bisa membantu pasangan untuk meningkatkan kualitas kehidupan sexnya. Meski sudah populer, tidak banyak yang tahu sejarahnya karena begitu rahasianya hanya dikalangan orang dewasa pada jaman dulu kala.



Peradaban manusia dari zaman ke zaman tak henti hentinya untuk berevolusi, apalagi dalam urusan seksual percintaan, alat bantu sex yang kita kenal saat ini ternyata bukan barang atau inovasi baru diabad 21. Menurut beberapa penelitian, sex toys telah ditemukan berabad-abad silam dengan macam,bentuk dan kegunaan yang berbeda-beda. Alat ini ternyata tidak hanya membantu pencapaian klimaks dan variasi gaya bercinta, tapi juga memiliki fungsi kesehatan. Yakni jembatan masturbasi bagi mereka yang tak berpasangan. Masturbasi sendiri disebut sebagai cara mudah meredakan stress, menguatkan otot rahim, obat tidur alami, dan penurun risiko penyakit jantung.

Terlepas dari fungsinya, seperti dikutip iVillage alat bantu sex ini sebenarnya sudah ada sejak 35.000 tahun lalu. Berbentuk patung dengan payudara dan organ intim wanita. Menurut antropolog yang menemukannya, patung ini merupakan simbol seksual pada jamannya. 28.000 tahun juga ditemukan alat serupa di barat daya Jerman. Alat ini terbuat dari batu dengan pahatan berbentuk organ intim pria. Sementara di era Renaissance tahun 1400-an, alat bantu seks sudah dibuat dari kayu dan kulit dengan berbagai ukuran.

 Alasan kenapa Alat Bantu sex Dibutuhkan Wanita

1. 72% wanita tidak percaya diri akan bentuk tubuh mereka.

Sebagai hasil dari rasa tidak percaya diri terhadap bentuk tubuh, seorang wanita dapat merasa malu jika harus telanjang bersama dengan pasangan mereka untuk waktu yang lama. Hal ini bisa menyebabkan masalah keintiman dan lebih jauh lagi dapat menjadi titik perpecahan dalam suatu hubungan. Penggunaan alat bantu sex telah terbukti secara klinis dapat mengurangi rasa kecemasan ini, dan sebagai hasilnya dapat membantu menjadikan seks lebih intim dan lebih bermakna.

2. Lebih dari 80% wanita tidak dapat mencapai klimaks melalui penetrasi saja.

Walaupun posisi tertentu dalam berhubungan seks dapat merangsang klitoris lebih banyak dari posisi lainnya, faktanya adalah bahwa kebanyakan wanita tidak memperoleh klimaks hanya dari penetrasi saja. Memang benar bahwa penetrasi bisa menghasilkan klimaks bagi pasangan, tetapi kenyataannya sangat sulit bagi kebanyakan pria untuk memberikan hal tersebut. Dengan menggunakan alat bantu sex Vibrator kecil pada bagian klitoris (atau pasangan pria memakai Penis Ring bergetar) saat berhubungan seks akan membuat orgasme lebih mudah tercapai dan jauh lebih terasa ketika saatnya tiba.

Alasan wanita memakai Alat Bantu Sex

1. Vibrator baik untuk perempuan.
Tak semua perempuan mampu meraih orgasme dengan mudah, dan alat bantu sex vibrator dapat membantu perempuan mendapatkan kenikmatan dan mencapai klimaks. Vibrator juga baik untuk perempuan dari segi kesehatan. Studi menunjukkan perempuan yang menggunakan vibrator lebih rutin memeriksakan organ reproduksi setiap tahun seperti pap smear dibandingkan mereka yang tidak menggunakan vibrator.

Perempuan yang menggunakan vibrator tak hanya memberikan hadiah kepada dirinya sendiri, dengan kenikmatan dari stimulasi klitoris, namun juga lebih peduli dengan kesehatan vaginanya.

 2. Pria tak keberatan.
Vibrator tidak mengintimidasi pria. Jadi, abaikan saja pandangan yang mengatakan pria akan merasa tak nyaman jika Anda menggunakan alat bantu sex ini. Studi menguatkan, pria tak keberatan jika pasangannya menggunakan vibrator. Bahkan banyak pria yang sepakat bahwa penggunaan vibrator menyehatkan bagi kehidupan seks perempuan.






3.Banyak pilihan.
Banyak pilihan alat bantu sex vibrator yang dapat disesuaikan kebutuhan. Saat membeli atau menggunakan vibrator perhatikan daya tahan dan masa berlakunya. Tentunya, vibrator kualitas premium akan tahan lebih lama, dan punya garansi sehingga jika ada bagian yang rusak karena terlalu sering dipakai, kemungkinan Anda bisa mengganti atau memperbaikinya. 

Alat bantu sex Vibrator berkualitas bisa dipakai dalam jangka waktu lama, namun tidak selamanya. Sementara vibrator yang lebih murah biasanya bertahan satu tahun jika digunakan tidak terlalu sering. Jika vibrator mengandung bahan gel atau karet, Anda wajib menggantinya setelah pemakaian satu tahun karena pemakaian lebih dari satu tahun dapat mengundang bakteri yang berisiko untuk area vagina.

Bagimana gadis,,, apakah sudah terjawab pertanyaan di benak hati anda di dalam coretan kata-kata diatas mengapa begitu pentingnya alat bantu sex bagi wanita. by senibercinta.blogspot.com

1 komentar: